Jumat, 08 Agustus 2014

Lagi nyiapin katalog Oriflame untuk para downlineku yang katanya pengen gencar cari orderan di bulan Agustus ini

Kalau ada yang bilang katanya MLM itu bikin sengsara, aku malah bingung Itu MLM mana yang dimaksud?

Tahunan gabung Oriflame berasa untung-untung aja kok 
Pernah pas awal-awal jadi pemakai aja, alhamdulillah karena member Oriflame malah bisa beli produk dengan harga konsultan

Terus nyoba-nyoba jualan produk Oriflame, malah dapet keuntungan langsung penjualan

Terus coba ngembangin jaringan, alhamdulillah dapet komisi.
Nah darimana komisi Oriflame berasal?
Yang jelas komisi berasal dari total sales pribadi dan jaringan dong
Yups... Kalau gak ada sales yaaa gak akan ada komisi
Ini sih ilmu sales umum banget yaaa...
Dimana-mana orang jualan pasti komisinya dari sales yang diraih
Itu makanya kenapa orang mau jualan apapun pasti ada targetnya
Ya karena dari sales itu akan ada hitungan komisinya 
Begitu juga di Oriflame ini...

Saya pun sebagai upline juga melakukan kerja yang sama seperti yang downline saya lakukan
Kalau saya gak melakukan itu dan hanya mengandalkan downline yang bekerja, percayalah saya gak akan dapet apa-apa kok 

Soalnya kalau di Oriflame jelas perhitungan dan proporsi komisi yang diberikan
Ada trainingnya malah cara hitung komisi untuk konsultan Oriflame

#BisnisFUNRumahanMenghasilkan

#KerjaDiRumah
#GadgetUntukCariDuit 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar